Home » » Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung

Written By Low Budget Travel on Rabu, 05 Maret 2014 | 03.11



Low Budget Travel, Bandung, Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
 Trans Studio Bandung (Low Budget Travel) - Merupakan Theme park indoor yang terletak dikawasan terpadu Trans Studio Bandung di Jl Gatot Subroto No 289 Bandung. Bagi para pengunjung yang dari luar Bandung untuk mencapai kawasan ini bisa dilalui dengan dua jalur. Jalur pertama yaitu dengan keluar tol Pasteur diteruskan ke jalan layang Pasupati setelah ada perempatan blok kanan kemudian setelah itu belok kiri kemudian masuk ke jl WR Supratman ikuti jalan tersebut, setelah ada perempatan ke dua belok kanan ke arah jl Ahmad Yani kemudian belok kiri di perempatan selanjutnya (jl laswi) kemudian ikuti jalan sampai menemukan perempatan kemudian belok kiri ke arah jl. Gatot Subroto maka Trans Studio Bandung (TSB) berada di sebelah kiri jalan.
Low Budget Travel, Bandung, Trans Studio Bandung
Rute menuju Trans Studio Bandung dari Pasteur
  Selain dari tol pasteur, untuk mencapai TSB bisa melalui pintu keluar tol Buah Batu. Setelah keluar dari pintu tol belok kiri yaitu jalan terusan buah batu perempatan pertama tetap terus hingga masuk ke jalan buah batu, setelah melewati jl  buah batu akan ada perempatan kemudian belok kanan menuju jl pelajar pejuang 45 kemudian ikuti jln sampai menemukan perempatan kedua dan belok kanan menuju jl Gatot Subroto nah TSB berada di sebelah kiri jalan.

Berikut List harga tiket masuk ke Trans Studio Bandung (Update per November 2016):

1. Senin s/d Kamis : Rp 170000
2. Jumat : Rp 200000
3. Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional, Hari Libur Sekolah : Rp 270000

Jadi, agar tidak terjadi kesalahan dalam harga tiket masuk, sebaiknya sebelum membeli tiket, tanya terlebih dahulu harga tiket yang berlaku pada hari tersebut.

Low Budget Travel, Bandung, Trans Studio Bandung
Rute menuju Trans Studio Bandung dari Buah batu

Trans Studio Bandung memiliki 20 wahana yang sangat seru dan harus dicoba. berikut beberapa wahana yang berada di sana

1. Yamaha racing Coaster
     Wahana ini merupakan salah satu wahana yang sangat cocok untuk menguji adrenalin kita. wahana ini meluncur dengan kecepatan 120 km/jam selama. Unik nya dari wahana ini yaitu ada moment dimana coaster ini berjalan mundur.

2. Jelajah
    Wahana jelajah ini akan mengantarkan kita untuk merasakan suasana hutan di afrika. Ehmmm setelah itu kita akan disambut dengan jurang air terjun setinggi 13 m.

3. Giant Swing
    Wahana Giant Swing ini merupakan pendulan raksasa yang siap menngayunkan sekaligus memutar mutar di ketinggian 18 meter.

4. Vertigo
    Vertigo merupaka kincir angin raksasa yang akan memutar kita 360 derajat secara vertikal.

5. Special Effect
    Di wahana Special effect ini kita akan disajikan dengan sebuah pertunjukkan yang memperlihatkan kita bagai mana proses dibalik pembuatan  filma action seperti tembakan, ledakan & kebakaran.

6. Negeri Raksasa
    Wahana Negeri Raksasa ini akan mengajak kita ke negeri awan dan siap - siap untuk dijatuhkan dari ketianggian 20 meter

7. Dragon rider
    Wahana ini akan menjadikan kita seperti ke satria yang sedang menunggangi naga.

 Selain wahana - wahana diatas ada beberapa wahana yang cocok untuk anak kecil yaitu pulau liliput, blackheart pirates dan sibolang. Ada juga wahana yang bisa menambah wawasan kita mengenai dunia  laut  yaitu Ocean world yang merupakan wahana pengganti dari Science Center. Di Ocean World ini, kita bisa melihat kehidupan sampai dasar laut. Selain itu, area ini juga di tunjang dengan beberapa alat peraga sekaligus terdapat area kolam ikan yang memperbolehkan pengunjungnya untuk sedikit bermain dengan Ikan dan Bintang Laut

Wahana lainnya yang harus di coba juga yaitu Trans car racing, Marvel super hiro 4D, Dunia lain, Sky pirates, Kong climb,  Trans movie magic, Trans city theatre dan amphitheatre.

Low Budget Travel, Bandung, trans Studio Bandung
Trans  Science Center


Low Budget Travel, Bandung, Trans Studio Bandung
Pulau Liliput

Low Budget Travel, Bandung, Trans Studio Bandung
Suasana di Trans Studio Bandung

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

9 April 2014 pukul 01.24

Emang asik jalan-jalan di trans studio bandung, banyak pengalaman baru bisa didapat disana, o ya, sekarang lagi ada promo tuh buat warga bandung, cek infonya disini ya Trans Studio Bandung

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger