Home » » Menikmati Suasana di Jl Braga Bandung

Menikmati Suasana di Jl Braga Bandung

Written By Low Budget Travel on Rabu, 15 November 2017 | 07.34

Menikmati Suasana di Jl Braga Bandung (low-budget-travel) - Salah satu tempat wisata yang menjadi daya tarik kota Bandung yaitu berada di Jalan Braga. Di Jalan ini kita dapat melihat bagunan - bangunan Tempo Doeloe. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke jalan Braga yaitu pada sore hari, suasananya tidak terlalu panas dan mulai menikmati cahaya lampu di sekitar jalan Braga.
Taman Braga, Low budget travel, Bandung, Jalan Braga
Taman Braga
Jalan Braga Bandung

Letaknya yang berada di pusat kota menjadikan Jalan Braga ini selalu ramai oleh pengunjung baik yang hanya sekedar berfoto, jalan santai ataupun dipadati kendaraan yang melintasi jalanan ini. Disepanjang Jalan Braga, kita disuguhi bangunan - bangunan khas jaman dahulu. 

Untuk yang membawa kendaraan pribadi, lokasi parkir bisa di akses melewati Jalan Naripan kemudian masuk ke Jalan Braga, lokasi parkir ada di sekitar taman Braga. Dari lokasi parkiran kita bisa menyusuri Jalan Braga dengan berjalan kaki.  
Jalan Braga, Low Budget Travel, Bandung
Jalan Braga Bandung
Sambil menyusuri Jalan, kita juga bisa menikmati keindahan bangunan - bangunan tempo doeloe, disebelah kanan jalan ada bangunan De Majestic, yang dahulu merupakan bangunan Bioskop pertama di Indonesia. 
De majestic, Low Budget Travel, Bandung, Jalan Braga
De Majestic Bandung
Berjalan menuju pertigaan kita bisa melihat deretan bangunan pertokoan yang mempunyai bentuk bangunan khas tempoe doeloe. Berbelok ke kanan Jalan, terdapat Museum konperensi Asia Afrika. 

Jalan Braga, Low Budget Travel, Bandung
Jalan Braga

Pertokoan di Jalan Braga, Jalan Braga, Low Budget Travel, Bandung
Pertokoan di Sekitar Jalan Braga

Museum Konperensi Asia Afrika ini buka pada hari Selasa - Minggu. Sedangkan hari Senin dan libur Nasional, museum ini tidak beroperasi. Berikut jam buka Museum :
Selasa - Kamis : 08.00 - 16.00
Jumat : 14.00 - 16.00
Sabtu - Minggu : 09.00 - 16.00
Waktu istirahat siang : 12.00 - 13.00
Senin & Libur Nasional : Libur


Museum Konperensi Asia Afrika, Bandung, Low Budget Travel, Jalan Braga
Museum Konperensi Asia Afrika



Museum Konperensi Asia Afrika, Bandung, Low Budget Travel, Jalan Braga
Museum Konperensi Asia Afrika

Setelah melewati Museum Konperensi Asia Afrika,  di sekitar jalanan tersebut sekarang dihuni oleh mahkluk malam seperti Poci dan teman temannya. eitss tunggu dulu, makhluk - makhluk tersebut hanya bohongan. bagi yang membawa anak kecil tetap waspada ya, di khawatirkan anak nya kaget dan ketakutan.
Jalan Braga, Low Budget Travel, Bandung
Makhluk Malam  di Jalan Braga ^^
Tidak hanya makhluk  malam yang berkeliaran di sekitra jalan tersebut, ada juga badut pokemon, doraemon, winnie the pooh dan Bubble Bee, dan lainnnya. Anak - anak pun masih bisa berfoto dengan para idola

Jalan Braga ini berhubungan langsung dengan  Alun - alun Bandung dan Masjid Agung Bandung. Jadi setelah puas menikmati suasana di Jl Braga Bandung, kita pun bisa sekalian mengunjungi Alun -alun Bandung dan Masjid Agung Bandung.
Jalan Braga, Alun - alun Bandung, Low Budget Travel, Bandung
Jalan Penguhubung Braga dengan Alun Alun Bandung

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger